FAQ

Home

-

FAQ

  1. Klik pada tombol Beli pada produk yang ingin Anda pesan.
  2. Produk yang Anda pesan akan masuk ke dalam Keranjang Belanja. Anda dapat melakukan perubahan jumlah produk yang diinginkan dengan mengganti angka di kolom Jumlah, kemudian klik tombol Update. Sedangkan untuk menghapus sebuah produk dari Keranjang Belanja, klik tombol Kali yang berada di kolom paling kanan.
  3. Jika sudah selesai, klik tombol Selesai Belanja, maka akan tampil form untuk pengisian data kustomer/pembeli.
  4. Setelah data pembeli selesai diisikan, klik tombol Proses, maka akan tampil data pembeli beserta produk yang dipesannya (jika diperlukan catat nomor ordernya). Dan juga ada total pembayaran serta nomor rekening pembayaran.
  5. Apabila telah melakukan pembayaran, maka produk/barang akan segera kami kirimkan.
  1. Klik pada menu Register pada bagian kanan atas halaman pada logo keranjang.
  2. Jika sudah, maka akan tampil form untuk pengisian data kustomer/pembeli.
  3. Isikan data Anda dengan lengkap dan jangan sampai salah.
  4. Setelah data anda selesai diisikan, klik tombol Register.
  5. Apabila pengisian data sudah dilakukan dengan benar, anda akan langsung masuk secara otomatis ke akun baru anda.
  6. Anda juga bisa registrasi menggunakan Facebook dengan klik pada tombol berwarna biru Register using Facebook.
  7. Anda juga bisa registrasi menggunakan Google dengan klik pada tombol berwarna merah Register using Google.
  8. Email Aktivasi akan segera dikirimkan ke alamat email anda.
  9. Cek pesan masuk pada email anda dan lakukan aktivasi akun.
  10. Anda telah terdaftar di LAMPION.ID.
  1. Klik pada menu Login pada bagian kanan atas halaman pada logo keranjang.
  2. Isikan Email dan Password Anda sesuai pada registrasi.
  3. Setelah mengisi Email dan Password, klik tombol Login.
  4. Apabila Email dan Password benar maka anda akan langsung masuk ke akun anda.
  5. Apabila anda tak dapat masuk maka artinya ada yang salah pada Email dan Password yang Anda masukkan.
  6. Apabila Anda tetap tak dapat masuk ke akun Anda silakan klik tombol Lost Password? pada bagian bawah untuk opsi pemulihan password.
  7. Anda juga bisa login menggunakan Facebook dengan klik pada tombol berwarna biru Login using Facebook dan langsung masuk ke akun anda.
  8. Anda juga bisa login menggunakan Google dengan klik pada tombol berwarna merah Login using Google dan langsung masuk ke akun anda.
  1. klik tombol Lost Password? pada bagian bawah Form Login untuk opsi pemulihan password.
  2. Jika sudah, maka akan tampil form untuk pengisian email.
  3. Masukkan Email Valid yang telah Anda Registrasikan dan klik tombol Recover.
  4. Email Recovery akan segera dikirimkan ke alamat email anda.
  5. Cek pesan masuk pada email anda dan lakukan pemulihan akun sesuai dengan petunjuk yang ada pada pesan.
  6. Password akun LAMPION.ID Anda telah dipulihkan.
Untuk sekarang LAMPION.ID belum memiliki toko offline secara fisik. Segala kegiatan transaksi dan tanya jawab untuk saat ini hanya dapat dilakukan secara online.
Barang yang sudah dibeli tak dapat dikembalikan. Namun apabila terdapat masalah pada barang yang telah Anda beli, Anda dapat menghubungi No. WA CS LAMPION.ID: 085711889720 untuk penukaran barang. Perlu diketahui batas penukaran barang hanya 1x24 jam setelah barang diterima.
Untuk saat ini kami belum memiliki Aplikasi Mobile untuk Smartphone Apple atau Android yang dapat di download di Apple Store ataupun Play Store namun tampilan website kami dapat dibuka melalui Smartphone kesayangan Anda dan sudah Mobile Friendly.
Untuk menutup akun dan menghapus data Anda secara permanen dari LAMPION.ID, Anda dapat melakukan Penutupan Akun dan Penghapusan Data LAMPION.ID disini.
  1. Konsumen datang ke https://www.lampion.id.
  2. Konsumen melihat dan memilih dahulu barang yang ingin dibeli.
  3. Konsumen memasukkan barang ke keranjang setelah memutuskan barang apa saja yang ingin dibeli.
  4. Konsumen melakukan checkout untuk melakukan pembayaran dan harus login terlebih dahulu untuk checkout (Apabila konsumen tidak dapat login artinya konsumen belum register dan wajib melakukan registrasi data konsumen terlebih dahulu sebelum dapat melakukan login dan melanjutkan transaksi di https://www.lampion.id).
  5. Setelah konsumen melakukan login, konsumen dapat melakukan checkout untuk melakukan pembayaran dan memilih jasa expedisi pengiriman barang (Jasa Expedisi yang tersedia saat ini hanya JNE, TIKI, dan POS INDONESIA).
  6. Konsumen memilih jasa expedisi pengiriman barang dan memilih metode pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia yaitu: Pembayaran Manual Transfer ke Rekening Bank milik Perusahaan dan Pembayaran Otomatis melalui Virtual Account (Coming Soon).
  7. Setelah Konsumen menyelesaikan Proses Checkout konsumen melakukan pembayaran sesuai dengan panduan yang tersedia.
  8. Apabila konsumen melakukan pembayaran dengan Metode Pembayaran Manual Transfer ke Rekening Bank milik Perusahaan, konsumen WAJIB melakukan KONFIRMASI ke link: https://www.lampion.id/confirmation atau ke No. WA CS LAMPION.ID: 085711889720. Admin akan mengkonfirmasi pembayaran dalam waktu 1x24 jam.
  9. Apabila konsumen melakukan pembayaran dengan Metode Pembayaran Otomatis menggunakan Virtual Account (Coming Soon) konsumen akan menerima konfirmasi secara otomatis.
  10. Setelah pembayaran dikonfirmasi barang akan dikirimkan sesuai alamat pengiriman yang diisikan oleh konsumen sewaktu checkout.
  11. Setelah konsumen menerima barang, konsumen berhak melakukan ulasan pada produk yang diterima.
  12. Konsumen juga dapat memilih metode pembayaran COD yang telah kami sediakan untuk kemudahan Pembayaran Anda.

Grosir B2B Barang Import dan Alat Bisnis Online

Jalan Raya Duri Kosambi No. 105, RT. 1, RW. 1, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 11750

lampionmerah01@gmail.com

085711889720

© LAMPION.ID. All Rights Reserved. Designed by HTML Codex
Distributed By ThemeWagon

JNE  TIKI  POS INDONESIA  Bank Transfer  Virtual Account  QRIS